JENIS LAYANAN |
WAKTU |
PERSYARATAN |
Layanan Umum |
|
|
Pengelolaan Surat Masuk |
1 Hari |
Surat masuk yang ditujukan kepada Ka. Kanmenag Kab. Jepara (bisa berupa surat permohonan, permintaan data, tembusan dll) |
Permohonan data keagamaan, tempat ibadah, pernikahan, pendidikan dan haji |
2 Hari |
Surat Permohonan ditujukan kepada kepala Kankemenag |
Permohonan Rekomendasi Pendirian Tempat Ibadah |
5 Hari |
1. Surat Permohonan 2. Rekomendasi FKUB Kabupaten 3. Fotocopy KTP Pemohon 4. Surat Kuasa dan Fotocopy penerima kuasa apabila pengurusan diwakilkan 5. Daftar nama dan Fotocopy KTP Warga pengguna rumah ibadat paling sedikit 90 orang disahkan oleh kelurahan 6. Surat Persetujuan warga masyarakat setempat beserta Fotocopy KTP paling sedikit 60 orang yang disahkan oleh kelurahan , 7. Fotocopy Sertifikat tanah 8. Surat Pernyataan kerelaan pemilik tanah, apabila rumah ibadah berdiri di atas tanah milik orang lain. |
Pengumpulan dokumen Pengajuan Administrasi Pembayaran Pengadaan Barang/Jasa kepada pihak ke 3 |
3 Hari |
1. Berita Acara Serah Terima (BAST) 2. Faktur Pajak 3. Rekening Koran 4. Fotocopy NWP Pihak ke-3 |
Legalisir dan Permintaan Pengesahan Dokumen PNS Kemenag |
1 Hari |
Menunjukkan Dokumen Asli kepada FO dan Fotocopy dokumen yang akan dilegalisir |
Rekomendasi/Izin Kegiatan Keagamaan Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu |
3 Hari |
1. Surat Permohonan 2. Rincian kegiatan. 3. Daftar Penanggung jawab dan panitia kegiatan |
Permohonan Pembaca Doa |
1 Hari |
Surat Permohonan ditujukan kepada Kepala Kankemenag Kab. Jepara |
Permohonan Khatib dan Penceramah |
1 Hari |
Surat Permohonan ditujukan kepada Kepala Kankemenag Kab. Jepara |
JENIS LAYANAN |
WAKTU |
PERSYARATAN |
Layanan Kepegawaian |
|
|
Pengumpulan Alibi dari KUA dan Guru |
1 Hari |
Alibi |
Pengumpulan Laporan Kinerja Instansi (Lapkin) |
1 Hari |
1. Surat Pengantar 2. Laporan Kinerja Triwulan/Tahunan |
Pengumpulan dokumen Usul KARPEG |
1 Hari |
2. Fotocopy SK CPNS 3. Fotocopy SK PNS 4. Pas photo hitam putih 2×3= 3 lembar 5. Fotocopy STTPL Prajab 6. Fotocopy Berita Acara Sumpah PNS (dimasukkan dalam map warna hijau masing-masing dibuat rangkap 3) |
Pengumpulan dokumen pengajuan KARSU/KARIS (Kartu Suami/Kartu Istri) |
1 Hari |
1. Surat Pengantar 2. Fotocopy SK CPNS 3. Fotocopy SK PNS 4. Fotocopy SK Pangkat terakhir 5. Pas photo suami-istri hitam putih 3×4=5 lembar 6. Mengisi blangko (disediakan Kemenag berupa; a. Laporan pernikahan pertama, b. Data PNS, c. Daftar keluarga) masing-masing dibuat rangkap 3 |
Pengumpulan dokumen Pengajuan Kartu TASPEN |
1 Hari |
1. Surat Pengantar 2. Fotocopy SK CPNS 3. Fotocopy SK PNS 4. Fotocopy SK Terakhir 5. Fotocopy SK SPMT 6. Fotocopy Karpeg/SK KGB 7. Fotocopy KP4 8. Fotocopy KK 9. Fotocopy Berita Acara Sumpah PNS (masing-masing dibuat rangkap 3) |
Pengumpulan Absensi Guru PNS Pendidikan Agama dan Madrasah Swasta |
1 Hari |
1. Terdaftar dalam list Absensi 2. Absensi 3. Pengumpulan setiap tanggal 1-5 tiap bulan atau 1 hari kerja setelahnya apabila tgl 5 libur |
Pengumpulan dokumen Permohonan Rekomendasi Izin Belajar |
1 Hari |
1. Foto Copy SK CPNS yang Legalisir 2. Foto Copy Sah SK PNS yang Legalisir 3. Foto Copy SK Kenaikan Pangkat Terakhir yang dilegalisir 4. Foto Copy KARPEG/KPE yang dilegalisi 5. Foto Copy Ijazah terakhir yang dilegalisir 6. Foto Copy Kartu Mahasiswa 7. SKP lengkap asli 2 Tahun terakhir (Rangkap 2) 8. Surat Pernyataan tidak akan mutasi bermaterai Rp. 6000 ( Rangkap 3), 9. Surat Pernyataan tidak menggangu kegiatan ditempat kerja bermaterai Rp. 6000 (Rangkap 2) 10. Surat Pernyataan tidak akan menuntut penyesuaian ijazah bermaterai Rp. 6000 ( Rangkap 2) 11. Surat Rekomendasi dari atasan langsung 12. Surat keterangan dari Perguruan Tinggi/ Kampus, 13. Surat Keterangan Akreditasi Perguruan Tinggi (A atau B) 14. Jadwal Kuliah terbar 15. Surat Keterangan radius PT (jarak ke kampus dengan tempat kerja yang membuat PT) 16. Surat Keterangan Hukdis (yang dibuatkan Kantor). |
Pengumpulan Laporan Kinerja Bulanan (eksternal) |
1 Hari |
1. Surat Pengantar 2. Laporan Kinerja Bulanan |
Permohonan Surat Tugas (Eksternal) |
1 Hari |
Surat Undangan dan nama/ data lengkap dan instansi yang mau dibuatkan surat tugas |
Pengumpulan dokumen pengajuan Cuti Tahunan |
1 Hari |
Isian blangko Cuti Tahunan yang sudah di tanda tangani/ Acc atasan langsung |
Permohonan Daftar Riwayat Hidup dari alikasi SIMPEG |
2 Hari |
Permohonan dengan menyebutkan data Nama dan NIP pemohon |
NO |
JENIS LAYANAN |
WAKTU |
PERSYARATAN |
3 |
Layanan Keuangan |
|
|
a |
Permohonan Rincian gaji |
1 Hari |
Surat Permohonan dengan menyebutkan data Pemohon dan tujuan penggunaannya |
b |
Permohonan KP4 |
1 Hari |
Surat Permohonan dengan menyebutkan data Pemohon dan tujuan penggunaannya |
c |
Permohonan Copy SPJ Gaji |
1 Hari |
Surat Permohonan copy SPJ Gaji yang menyebutkan data pemohon dan bulan SPJ gaji yang diminta |
d |
Surat dari KPPN (Kementerian Keuangan) untuk KPA, PPSPM, PPK dan Bendahara |
1 Hari |
Surat |